Kamis, 29 September 2011

It's all about me

hai teman teman, saya mau menuliskan tentang diri saya di blog ini, cuma iseng iseng aja sih daripada blognya kosong kan hehe

let me introduce my self 


aku di lahirkam pada tanggal 13 juli 1992 namaku Neng Julia Anrdriani Putri, ketika aku di lahirkan mengalir senyuman ikhlas yang di hadirkan pada setiap orang yang melihat aku menangis.

Pada Juli 2008 aku mulai menginjakkan kakiku di SMA, masih teringat kenangan kenangan yang tak bisa ku lupakan pada waktu SMP, mengenai teman dan my besties tapi itu cuma tinggal kenangan

yang berlalu biarlah berlalu dan menurut pepatah inggris "The show must go on" hidup harus terus berjalan tak boleh memandang ke belakang. Saat pembagian kelas di SMA aku mendapat kelas X-A

lalu aku duduk dengan wanira bernama Sabrina Amanda Arifin, wanita bertubuh mungil itu mepunyai rambut panjang yang keriting ikal seperti gitaris band dragon force mungkin haha

Saat anggota OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) datang dan mulai mengabsen kelasku, "Neng Julia Andriani Putri" mereka memanggilku. Ya, itulah namaku nama yang di berikan oleh orang tuaku. Aku adalah anak pertama dari 3 bersaudara, aku mempunyai 1 adik perempuan dan 1 adik laki laki.

Sekarang aku telah lulus dari SMA dan melanjutkan pendidikanku di Universitas Gunadarma, aku mengambil jurusan Sistem Informatika, aku sudah merasa nyaman dengan kelas yang aku dapat karena aku telah menemukan teman teman baru yang sangat menyenangkan hehe

kata orang orang sih saya mirip agnes monica tapi masa kata mamah saya saya mirip pemeran sanchai di film meteor garden hahaha
sampe waktu itu pas saya lagi beli rujak ada ibu ibu yang ngomong gini "ade ko mirip sama agnes monica sih", saya cuma tersenyum aja soalnya kalo mau jawab juga bingung jawab apaan haha

Menurut teman teman saya saya orangnya jutek karena terlihat dari wajah saya yang memang seperti ini mungkin tapi sebenarnya saya engga jutek kok saya kan baik hati dan tidak sombong hehe
saya itu orangnya keras, apa yang saya mau harus saya penuhin ya emang sedikit egois sih tapi ya itulah sifat hampir setiap orang kan hehe

saya kalo marah biasanya diam karena menurut saya diam itu hal terbaik kalo lagi emosi daripada nanti saya marah marah ga jelas kan kasian orang yang lagi sama saya pasti kena marah juga sama saya hehe
saya itu orangnya moody jadi kalo mood saya lagi bagus saya bisa bercanda seperti sule haha

tapi kalo saya lagi unmood jangan harap saya bisa becanda malah yang ada bakal saya marahin orang yg ganggu saya, ibaratnya "ada yang nyenggol gue ya gue bacok" hahaha

tapi over all saya itu anak yang baik ko tapi mungkin karena wajah saya yang memang seperti ini mangkanya kebanyakan orang bilang saya jutek padahal mah saya itu malaikat kecil yang baik hati kok hehehe ya seperti kata pepatah "don't judge a book by the cover"

Sosok keluarga sangat berarti bagiku, aku tidak tahu bagaimana cara berterima kasih kepada orang tuaku, kasih sayang yang di berikan oleh mereka tidak bisa di ungkapkan dengan apapun di dunia ini.
i want to be a fotografer in the future hehe sok inggris banget sih ya, itulah impian aku hehe

tapi yang terpenting di dalam hidup saya adalah saya harus bisa membahagiakan keluarga saya dan buat keluarga saya bangga sama saya itu aja cukup kok hehe
yaps, this is all about me :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;