Sabtu, 30 Juni 2012

manusia dan kebudayaan *IBD TULISAN1

HUBUNGAN MANUSIA DAN KEBUDAYAAN 

hay gusy
saya menceritakan tentang manusia dan kebudayaan sama saja saya akan mnceritakan tentang keluarga saya dan kebudayaannya.
nama saya neng julia andriani putri biasanya si dipanggil julia atau neng, saya anak pertama dari tiga bersaudara, orang tua saya dari 2kebudayaan, kalo mama saya daru budaya sunda tapi kalo papa saya dari bima alias dari ntb. dan kita banyak keanekaragaman budaya.
nenek aku dari sunda kalo kake aku dari jawa tapi kita saling mengerti dengan adanya berbeda budaya
karena kita punya bineka tunggal ika.
dan aku mempunyai pacar dari kebudayaan jawa, sunda dan betawi, sungguh unik kan kebudayaannya beraneka ragam, kita saling mengerti kebudayaannya masing masing:)
  • Sungguh unik Indonesia. Itu hanya 2 dari sekian macam budaya di Indonesia yang tidak semuanya saya tau. Yang jelas, kita harus tetap menjaga dan melestarikan budata adat istiadat nenek moyang leluhur kita, entah kita berpandang secara modern atau tradisional. Dengan tetap berpegang pada adat istiadat kita yang selayaknya, kita akan menjadi manusia utuh dengan segala kesempurnaan-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;