Sabtu, 30 Juni 2012

konsep IBD dalam kesusastraan *tulisan2*

kembali ke topik yang ke2 yaitu tentang kesusatraan 


saya mempunya cerita tentang aku pas SMA, ketika itu menhijak kelas 2sma aku diajari bahasa indonesia dengan IBU nurmalia ia mengajar indonesia dengan lembut tapi tegas sekali, aku kelas 1sma sempat tidak suka dengan pelajaran bahasa indonesia karena pelajaran itu sangat membosankan sekali dan banyak sekali kata kata yang sangat baku sehingga tidak semuda itu aku bisa mengerti bacaan itu, tapi ketika aku mengjik kelas 2 sma dan diajari bahasa indonesia dengan ibu nurmalia aku sangat menyukai bahasa indonesia karena dengan iya bisa mengajari kita dengan lebut dan tegas dengan ciikhas dia mengajar dengan kesusastraan nya, cara dia berdialog dan berbicara benar benar enak di dengar dan dilihat, dia pernah bilang ' kalo kita suka dengan sastra indonesia kita bisa enjoy melakukan nya dan percaya diri.
Demikian pengalaman saya pada topik ini, kiranya dapat memberi pencerahan tentang Konsep IBD dalam Kesusastraan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;