Sabtu, 30 Juni 2012

MANUSIA DAN PENDERITAAN *5

MANUSIA DAN PENDERITAAN



saya akan menveritakan tentang penderitaan sesosok wanita yang sangat kuat dan tegar menghadapi penyakit yang iya deritanya selama setahun kurang ini.
yaitu saya akan menceritaka sesosok wanita yang sangat tegar dan solehah yaitu ibunda tercinta saya
ibunda saya terkena penyakin kanker payudara, iya harus bertahan hidup untuk bisa membesarkan anak anaknya, dan iya bertahan terus, dia sangat menderita harus meminum obat yang sangat keras sekali sampai sampai harus mengeluarkan darah dari kupingnya karena saking kerasnya obat yang ibunda sya minum, dan iya sangat sangat kuat sekali.
iya sangat menderita terus menerus kalo iya harus meminum obat obatan dan herbal terus tapi iya sangat semangat untung sembuh dari penyakinya itu.....
aku sangat sedih sekali, kalo tuhan bisa menukar biar saya saja yang merasakan penderitaan yang mama saya rasakan aku akan menggantikan penderitaan itu....

yang aku sangat ingin saat ini semoga ibundaku sembuh dari penyakitnya yang sangat dideritanya
semoga tuhan mengabuklan nya amiiiinnn......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;